Kamis, 19 November 2015

Cara Kerja Crystal X pada Organ Intim wanita

Cara Kerja Crystal X pada Organ Intim wanita - Kita semua tahu bahwa Crystal x merupakan obat herbal yang khasiatnya sangat mujarab untuk mengobati berbagai keluhan yang dialami oleh wanita terkait dengan organ intim. Pada dasarnya cara kerja dari Crystal x ini sangat mudah dan gampang sekali, setelah pemakaian pertama maka bunda dan sista akan merasakan efeknya yang membuat miss v lebih sehat lagi. Ok sesuai dengan topik artikel kita dan sepertinya bunda dan sista sudah mulai tak sabar lagi mari kita bahas bagaimana sih cara kerja dari Crystal x itu sendiri. Lanjut ke pembahasan.

Crystal x adalah obat herbal alami yang bisa mengatasi keputihan pada wanita. Mulai dari keputihan normal dan abnormal yang sudah terlanjur parah. Maka Crystal x akan memberikan solusi utama pengobatan dengan Mudah. Bahan-bahan yang sudah di racik sesuai dengan dosis nutrisi yang diperlukan miss v sudah di takar dengan tepat sehingga cocok untuk gunakan oleh para remaja putri bahkan Ibu-ibu rumah tangga yang sudah menikah sekalipun.

Kandungan dan beberapa manfaat dari Crystal x ini akan saya jelaskan supaya bunda dan sista tahu sebenarnya apa saja kandungan alami dari Crystal x ini kok banyak sekali orang-orang yang membutuhkan Obat ini. Bahkan crystal x ini tidak memiliki efek samping alias aman tanpa adanya efek samping pemakaian crystal x. Beberapa kandungan yang terdapat dalam obat herbal Crystal x :
  • Minyak atsiri daun sirih hijau (Piper betle leaf oil)
  • Ekstrak ganggang laut merah (Euchemma spinosum extract)
  • Ekstrak lidah buaya (Aloe vera extract)
  • Minyak viniell
  • Potassium alum sulfat
  • Air sebagai pelarut dan zat pembawa 

Bukan hanya kandungan yang ada diatas itu saja tapi masih banyak lagi kandungan dari tanaman obat seperti Lidah Buaya (Aloevera) sebagai anti jamur. Ada juga anti bakteri yaitu berasal dari tanaman minyak Daun Sirih yang mampu membuat miss v lebih wangi dan jauh dari berbagai bakteri penyakit yang menyebabkan Keputihan. Nah kalau bunda dan sista sudah tahu berbagai kandungan dari obat herbal Crystal x ini maka sekarang saya akan memberitahukan bagaimana cara menggunakan Crystal x ini dengan Benar. Berikut penjelasannya :

1. Untuk Yang Masih Perawan

Bagi  yang masih perawan penggunaan Crystal x sangat mudah. Langkah-langkah silahkan siapkan terlebih dahulu mangkuk sesuai dengan ukuran Crystal x kemudian rendam hingga beberapa Menit. Setelah itu suam-suam kuku air rendaman dari Crystal x tersebut ke bagian mulut miss v dan juga sekitarnya. Lakukan selama 5 menit.

2. Untuk Yang Sudah Menikah

Bagi yang sudah menikah penggunaanya hampir sama seperti diatas yaitu dengan merendamkan Crystal x kedalam mangkuk yang sudah diisi air setengah kemudian langsung rendamkan Crystal x didalam mangkuk dalam jangka waktu beberapa menit saja. Kemudian oleskan air rendaman tersebut kebagian miss v secara berkala dan merata selama beberapa Menit. Bisa juga digunakan sebelum melakukan hubungan seks dengan suami.

Ok sampai disini dulu artikel kita pada hari ini. Apakah sudah paham dengan cara kerja dari Crystal x ini sendiri ? kalau belum paham silahkan hubungi saya distributor crystal x nasa atau juga bisa berkomentar di bawah artikel ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tetap pentengin terus website ini karena akan membahas mengenai berbagai solusi dan pencegahan masalah miss v anda hanya menggunakan obat herbal alami yaitu Crystal x. Terimakasih sudah berkunjung.

Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar